Senin, 02 Januari 2012

Gowes Silaturahmi 2012

Mengawali tahun 2012 , kami mengadakan gowes ke Gurudug lewat Cikolotok. Gowes ini merupakan gowes silaturahmi saja. 11 orang melewati jalur yang cukup menantang terutama setelah melewati TPS Cikolotok . Dua jembatan hilang tersapu banjir dan memaksa kami menuntun bahkan melepas alas kaki kami.


Jalur ini masih seperti gowes tahun sebelumnya, bikin capek tangan karena roda depan terus melewati batu batu yang menghias jalanan. Tidak ada kendaraan yang melintas di jalan rusak ini karena jalannya terputus.
Tantangan kesabaran kita baru terlihat ketika harus mendaki setinggi 100 meter sejauh 1, 5 km . Beda ketinggian 100 meter harus kami tempuh sejauh 1500 meter. saya tidak mengukur sudut kemiringan jalannya , yang jelas terasa banget nanjak di rute ini. beberapa waktu yang lalu saya hanya bisa mencapai setengah tanjakan lalu istirahat mengumpulkan enargi. Kali ini saya selesaikan tanjakan ini sampai ujungnya.
Selepas tanjakan tersebut jalan terus menurun sampai mencapai jalan raya Sadang ke Subang. Silahturahmi dengan tokoh sepeda Purwakarta Abah Rahmat Baron kami sempatkan sebelum melewati rimbunnya perkebunan Karet Cikumpay.
Terima kasih untuk Pak Falah(Paklah) untuk rute ini.
Penggowes:
1. Pak Didin
2. Pak Adang
3. Pak Edi Gang Bui
4. pak Rahmat Bayu Asih
5. Pak Lah
6. Ali
7. Marfuad
8. Odik
9. Bambang
10. Opik
11. Purnawarman

1 komentar: