Minggu, 19 September 2010

Membayar Hutang Rute


Pagi ini kami coba membayar gowes ke Rengas Dengklok. Rute ini beberapa waktu yang lalu sudah coba saya lewati. Namun sayang sekali waktu itu saatnya kurang tepat. Setelah terlebih dahulu bertemu dengan beberapa teman gowes Purwakarta , Rute ini akan kami coba lewati.
Beberapa persiapan untuk memuluskan acara gowes Situ Buleud - Cibuaya via Rengas Dengklok sudah kami lakukan . Pengukuran jarak melalui GPS Navigasi, menyiapkan lampu untuk perjalanan malam, Ben Cadangan dan yang tidak boleh ketinggalan recovery Kit.
Jarak yang bakal kami tempuh adalah 74 km atau sekitar 148 km pulang dan pergi.
Yang paling penting dalam acara gowes jarang menengah tersebut adalah mental . Mental atau tekad yang kuat dapat membantu menyelesaikan jarang tersebut. Saya cukup disemangati oleh kenekatan 2 orang teman saya Furqon dan Sulaiman yang baru saja menyelesaikan gowes pulang pergi Purwakarta - Ciawi Tasikmalaya , satu minggu sebelumnya. Jarak yang mereka tempuh sekitar 300 km pulang dan pergi atau 150 km sekali jalan. cerita kenekatan 2 orang rider dari Purwakarta akan saya posting setelah mendapat gambar dan ijin pemilik cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar