Senin, 01 Maret 2010

Mapai Ke kawah Garut


Ini adalah tour pertama kami yang terjauh. Walaupun belum melewati batas perbedaan waktu, namun tour ke daerah Garut merupakan rangkaian perjalanan pertama yang memakan waktu lebih dari 24 jam.
Perjalanan ini sudah kami rancang pada tahun kemarin . Alhamudulillah 100% sesuai jadual. Berangkat Jumat, siang setelah waktu jumat. dan pulang kembali Minggu siang .
Semua keperluan di perjalanan saya packing sendiri, dari keperluan pribadi semacam sabun dan perlengkapan mandi, pakainan untuk tiga hari, perlatan sholat dan emergency kit semacam tablet penahan nyeri, desinfectan sampai bateray cadangan HP saya masukin semua di dalam tas punggung khusus sepeda keluaran eiger mBandung.
Kalo alat sepeda seperti kunci L dan pompa sudah pasti kami sertakan .
Goweser yang ikut serta dalam misi ini ( walah seperti pernga aja) ada tujuh orang .
Tiket kereta api tujuan Cibatu seharga Rp. 3.500,00 kelas Rakyat jelata sudah kami siapkan.
beberapa saat sebelum jumatan kursi paling belakang sudah kami duduki , Sepeda kami gunakan sebagai portal untuk menghalagi penumpang lain mengambil tempat favorit ini.
maklum Kereta Cibatu ini tidak membawa Gerbong barang, jadi kami harus pandai pandai mengambil tempat supaya sepeda bisa naik di kereta tanpa banyak mengganggu pergerakan penumpang lain . Solusinya adalah kursi paling belakang ditambah ruang didepan pintu masuk. bersambung ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar