Senin, 13 Juni 2011

Fun Bike Ultah Purwakarta

Fun Bike kali ini terasa beda. Pesertanya lumayam banyak. Mungkin karena hadiahnya lumayan menggiurkan . Hadiah utama sebuah mobil pick up . Kemeriahan acara ini tidak bisa gambarkan dengan kata kata disini. Saya hanya bisa mengatakan , peserta fun bike daerah daerahn sekitar purwakarta cukup banyak. Subang, Karawang , Bandung, Garut juga ada.Adapun kemunculan seorang peserta dari Clussbi cukup membuat saya senang . Saya senang Club itu hadir lagi .
Satu dari Fun Bike ini yang saya suka adalah tampilnya band lokal yang bernama Santri Band. Santri Band ini dimotori seorang gadis sebagai pembetot bas .
Namun ada juga yang saya benci dari acara kolosal kaya begini. Harga minuman dan makanan mencekik leher.
Untuk Fun Bike kali ini saya memakai sepeda 20 " follow me yang cukup nyaman. lumayan bisa ikut rombongan besar pesepeda , jadi tidak tertinggal walaupun sebelumnya sempat khawatir akan ketinggalan. Masalah setingan roda belakang yang belum sempurna membuathampir mendorong sepeda kecil ini . Terasa ada yang macet di belakang. Saya mulai di derek oleh ucup teman saya dari mulai depan kantor Partai Golkar sampai Pasar Senin Purwakarta. Setelah turunan , mendadak sepeda normal kembali dan bisa digowes sampai rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar