Selasa, 08 Februari 2011

Gowes Dadakan Subang Cijambe

Gowes kali ini tidak kami erencanakan sebelumnya. Biasanya kami gowes hari Minggu atau hari sabtu tapi kali ini kami gowes hari kamis. Memang hari kamis kemarin tgl 3 Pebruari adalah hari libur nasional tanggal 1 Imlek .
Ada beberapa teman dari jakarta yang kebetulan berada di Subang hari itu dan ingin jalan jalan pakai sepeda. Jadilah gowes Subang-Cijambe. Jalur subang Cijambe hanyalah berjarak sejauh 9-10 km atau bahkan hanya 8 km, namun jalur ini menanjak sejak dari lampu merah .
tanjakan pertama memang cukup panjang melewati kawasan hutan Rangga wulung. Hutan rangga wulung ini biasanya dipakai beraktifitas pehobi olah raga otomotive atau digunakan tempat berkemah. Lumayan untuk mengukur kesabaran kita menghadapi tanjakan.Jarak sedekat itu saya selesaikan kurang lebih 1 jam. Memang pelan karena Subang Cijambe hampir tidak ada turunan kecuali 2 turunan saja. hanya sedikit jalan datar , selebihnya tanjakan melulu. Lumayanlah untuk selingan Subang Cijambe bolak balik dan keliling kota subang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar