Senin, 28 Februari 2011

Berpacu dengan Komet

Ikutan Bandung Lautan Sepeda 27 Feb 2011 kemarin tentu banyak cerita yang saya dapat. Slah satunya ketika menunju lokasi star dilapangan Perumahan Batu Nunggal . Berbekal arah yang dipandu GPS saya mulai menggowes dari Banjaran Soreang menyusuri jalan terusan Kopo. Minimnya informasi yang saya punyai mengenai waktu pemberangkatan Fun Bike tersebut , saya berharap ketemu rombongan sepeda lokal yang mengetahui jam berangkatnya. Saya khawatir terlambat star.
Sudah beberapa kilo dari Banjaran belum juga ketemu pesepeda yang akan ikut acara Bandung Lautan Sepeda. harapan muncul ketika dari kejauhan seotrang pesepeda dengan baju yang berpendar di punggungnya. Saya berusaha mendekati Pesepeda itu. eh ternyata laju sepeda beliau lumayan cepat. Saya hampir menghabiskan seluruhgigi gear untuk menyusulnya. Pantas saja lajunya cepat , setelah jarak yang memungkinkan saya membaca tulisan dipunggungnya, barulah saya mengerti kenapa lama sekali saya bisa menyusulnya. Rupanya Komet dari Bandung Selatan yang saya uber . Menyadari ada yang mendekatinya , Sikomet melirik sebuah kaca Spion yang tergantung di sisi kanan handle bar. segera saja sepeda berwarna merah , dengan sock depan rigid melesat dan menjauh . Halah , saya ga mau balapan kok cuma mau nanya star Fun Bike jam berapa? Dasar komet maunya lari aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar