Minggu, 02 Januari 2011

Tugu Pal Putih


Mengawali tahun 2011, kami mendatangi Tugu Pal Putih yang ada di daerah jati luhur.lokasi ini sangat mudah dicapai.karena berada di sekitar kota Purwakarta juga. Tugu putih merupakan penada saja, daerah tersebut banyak kedai kedai yang melayani selera makan kami.
Untuk pertama kalinya kami membeli ikan hidup dan dimasak ditempat tersebut juga.
Adalah kedai mbak Purwati yang menangani semua itu. nasi liwet, ikan nila goreng sebanyak 2,5 kg. semua ikan tersebut masih fresh dan langsung digoreng. Nasi liwet yg panas mengundang selera. Untuk semua itu dapat kita perleh dengan harga yg sangat menarik. Ongkos masaknya yg harus kita bayarsendiri, semua bahan kita bisa beli sendiri. Kedai mbak Purwati ,wanita asal gombong jawa tengah memberikan harga yang sangat pantas, tidak akan ada kata mahal ,dijamin.
Tugu Pal Putih saksi kebersamaan kami ,10 rider Mtb dari Purwakarta ini. Bukan berpromosi , inin hanya sekedar berbagi pengalaman saja, harga ikan nila hidup / kilogram Rp. 12.500,00 . berasa perliter ditempat wisata ini sangat ekonomis, hanya rp 6000 saja. sambel hanya dihitung rp. 5000 dan lalapan juga sama . Untuk biaya memasakanya , mbak Pur, memberikan kebebasan kepada pemesan untuk memberikan hargayang pantas.Wah bingung juga untuk mengkira - kira.
Lain kali kami ga ragu lagi untuk makan di sini. Sebelumya kami ragu apa ada ya warung model CMT ini . atau hanya mengambil upah masaknya saja? ternyata ada. Jika diantara para pembaca punya hobi mancing, bisalah sekali sekali datang ke Jatiluhur ini . Jika pengin mancing yang murah , bisa mancing di sekitar tugu pal putih , bisa langsung dinikmati hasilnya disini. Jika hasilnya tidak sesuai harapan bisa beli ikan hidup dan langsung digoreng atau dibakar, trus dinikmati dibawah pohon peneduh, diatas hamparan rumput yang wah pasti asyik dan enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar