Selasa, 11 Januari 2011

Memimpikan Seli

Beberapa kali melihat sepeda lipat begitu nyaman dikendarai dan enak dibawa kemana saja , membuat saya pengin sekali memilikinya . Apa daya tangan tak sampai, Tempat naruh sepeda di rumah sudah penuh , walaupun bisa di lipat namun tetap aja makan tempat.
Ga Punya seli ga patah semangat juga untuk bisa membawa bawa sepeda kemana kita pergi. Di rumah ada BMX United punya anak saya yang paling besar , sekali waktu bisa saya pinjam. Beberapa perawatan sudah saya mulai untuk membawa BMX ini bisa nyaman dibawa jalan jauh. Kampas rem sudah saya ganti dengan yang baru, tidak lupa seat post dan sadle juga saya ganti yang baru. Bawaan dari pabrik , setelah sekian lama dipakai sudah harus diperbarui.
Sistem Penggerak saya perhatikan juga, Gear depan yang lumayan besar , cukup berat digowes dijalan miring. Saya ganti dengan lebih kecil.Tidak kecil sekali , tapi lebih kecil dari yang aslinya. Lumayan sudah lebih ringan dari sebelumnya.
Untuk Bisa membelah malam dengan BMX united ini , sebuah lampu dari LED yang bisa direcharge sudah say siapkan untuk dipasangkan. Walaupun tidak bisa dilipat, hampir samalah walau sedikit saja dengan memakai seli 20 inch. kan sama sama memakai ukuran ban 20 inch. Nanti kalau harus naik bus , biar saya copot roda depannya, supaya sedikit ringkas, tentu saja setelah saya memasang quick release di as depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar