Minggu, 23 Januari 2011

Mapai Tanjung Garut Cijunti


Tanjug Garut sebenarnya sering kami lalui, hanya saja kami tidak secara khusus menjadikan tempat tersebut sebagai tujuan bersepeda. Biasanya kami lebih suka menyebutnya bersepeda ke cijunti nembus ke Cikopo.Oleh karena itu ketika pengcab ISSI Purwakarta mengundang klub klub sepeda di Purwakarta dalam rangka memilih ketua dan jajaran pengurus ISSI purwakarta saya menyambutnya dengan gembira. Peserta yang ikut lumayan banyak lebih dari 50 orang. Jumlah tersebut merupakan core dari pesepeda purwakarta. Boleh saya katakan demikian karena ya mereka mereka inilah yang meramaikan jagat persepedaan dipurwakarta.
Rute Tanjung Garut saat ini merupakan rute 100% jalan rata atau jalan raya , beberapa Tanjakan kecil/ pendek kita jumpai dalam rute ini. Perkebunan karet yang masuk wilayah Cikumpay merupakan daya tarik rute uni. Jika kita mau kita bisa seharian menelusuri jalan setapak yang ada didalam kebun karet tersebut.
Walau ini rute fun saja, saya cukup kerepotan mengikuti poloton yang meningkatkan kecepatan begitu memasuki daerah cibungur. Saya relakan tertinggal dari rombongan . Yang penting asal nepi.
Jam 11 siang saya kembali ke titik star dan finish di show room sentosa motor.
Pemilihan ketua ISSI Purwakarta dijabat bapak Sena nelsen Rusli dan wakil ketua Bp H. Dayat. semoga formasi yang dikomandoi tokoh persepedaan purwakarta ini mampu membawa kemajuan olah raga bersepeda di Purwakarta.

1 komentar:

  1. Kami ingin menawarkan tas pinggang yg di desain khusus untuk para bikers
    info lebih lanjut silahkan kunjungi
    http://karawang-in-bisnis.blogspot.com/2012/11/tas-pinggang-bikers.html

    BalasHapus