Rabu, 09 Desember 2009

Pengendara Vespa Yang Baik Hati

Sore ini rabu, menunggu bus diperempatan jembatan mitra keluarga. tempat yang biasa saya gunakan menunggu kendaraan ke Arah Purwakarta. Bus yang saya tunggu telah lewat, perlahan di bergerak meninggalkan spbu dijalan chairil Anwar. saya coba mengejarnya ,tetapi kelihatannya sia sia . Bus bergerak lebih cepat, walaupun saya telah berusaha memberikan isyarat tanda akan menumpang bus tersebut.
Tiba tiba saya dikejutkan suara yang memanggil saya , seorang pengendara vespa mengajak saya bersamanya. Mau naik bus ya pak , ayo saya antar''. sayapun langsung membonceng vespa
tersebut.Vespa melaju, saya belum sempat menanyakan nama bapak yang baik hati itu. vespa telah mendahului bus yang saya kejar. Bapak menepikan vespanya , saya hanya sempat menanyakan tempat tinggal bapak itu dan tahun vespanya sebelum mengucapkan terima kasih kepadanya.
Syukur bisa tiba lebih cepat dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar