Selasa, 08 Desember 2009

Hanggatnya Kopi Nikmatnya Persahabatan


Pagi ini saya tidak menggowes. Saya masih harus mengantar les anak saya si Huma. Walaupun begtitu tetap saya sempatkan mampir ke tempat anak-anak sepeda Purwakarta mangkal sebelum gowes bareng. Walaupun ga gowes tapi tetap setor muka.,
Syukur anak-anak masih belum berangkat, jadi masih sempat ngbrol ngalor ngidul seputar sepedahan . Review sepedahan minggu lalu, sambil mendengar cerita dan hal-hal seputar sepeda versi masing masing.
Puas ngobrol anak - anakpun memutuskan untuk nggowes ke Waduk Cirata . Waduk Citara adalah sebuah tempat yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bandung. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang cukup disenangi oleh Goweser Purwakarta.
Setelah Anak anak berangkat saya memutuskan untuk mengunjungi salah satu sesepuh sepeda di Purwakarta yaitu mang Ating. Goweser yang sudah berumur namun tetap konsisten bersepeda. Saya ditemani Muria yang juga memutuskan untuk tidak ikut serta anak anak ke Cirata karena sudah terlebih dahulu mengowes sendiri sepedanya.
Dicari dirumahnya ternyata si Mang pergi mencari rumput untuk kelinci piaraannya. Tidak kehilangan semangat , kami memutuskan mencarinya di tempat si Mang mengambil rumput. Ternyata ketemu mang Ating didekat Stasiun Kereta Api Purwakarta. Lelaki yang memiliki 2 sepeda tersebut sedang sedang dalam perjalanan pulang ketika saya memanggilnya.
Jadilah pertemuan kami tersebut. Mengambil tempat di jembatan kecil depan stasiun . kami duduk dengan santai. Bertiga ngobrol ngalor ngidul sambil menikmati kopi . Yah kopi Capucinno kesukaanku. Goodday Capucinno Cukup Rp, 2.500,- suasana jadi hanggat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar