Selasa, 24 November 2009

Sepeda GT ku...



Sebelumnya saya minta ijin ama pa Bambang selaku Direktur Jenderal Gowes Blog ini. Numpang narsis aja.
Saya tuh, belum lama kenal secara intensif ama sepeda. Ini sepeda juga boleh dapet dari temen. Wuuiiihh tajir abiz boz orangnya!!! ini sepeda udah kaya sampah aja, masa ditaruh di dapur, mana belepotan minyak goreng lagi, dia dah bosen maen sepeda, jadi dia mulai ngerambah ke mbah-nya sepeda yaitu Harley. Tapi orangnya baek boz. kita sama satu suku yaitu betokaw alias betawi. Sekali lagi thanx Boz Malik!! ente punya sepeda emang mantap boz!!
Balik lagi ke Sepeda GT ane neh. Dia punya warna merah (batangan, rims, botol minum).
begitu pertama ane naek ini sepeda, rasanya gagah n mantep gitu di tangan. POkoknya kalo naek motor mah persis kaya nek harley hehehehehehe.

Kemaren belom lama baru ganti ban, sebelumnya udah ganti RD abiz yang lama dah seret. tapi kata Dirjen Gowes Blog ini "masih bagus nih", ya udah ane kasih aja itu RD yang lama. Tapi ane masih kurang sreg ama shifternya, terutama shifter gigi belakang, payah man kurang presisi. Jadi mesti diganti shifternya dah. jadi kalo diitung-itung, ntu sepeda GT ane dah bisa buat ngebeli Polygon Monarch satu biji.
Bujug dah, ternyata ini olahraga mahal juga. Kata Pa bambang "pelan-pelan aja kalo mo ganti-ganti". Iya juga sih, jadi ga ngerasa.

Btw sorry nih bos kalo bahasa ama tulisannya jelek. Mending ga usah dibaca aja. Koreksi dan saran ane terima dengan lapang dada. Kalo mo maki-maki jg gpp, nti biar Tuhan yang bales. hehehheheheh.


Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar