Selasa, 24 November 2009

Dijual United Patrol



Mau numpang jualan neh Agan-agan sekalian di blog ini untuk ngejual ini sepeda. Sepedanya juga bukan punya saya, tapi punya Pak Dwi. Katanya sih beliau mau ganti sepedanya ama yang lebih canggih. Gua juga bingung padahal sepedanya udah canggih bener. kalo mau tau spek-nya, berikut ini saya uraikan spesifikasi dari sepeda dimaksud :
- ban maxxis
- rem cakram mechanical

- hub funn

- dual control shifter (agak canggih sih menurut gua, masa mindahin giginya begini amat)

- alexrims SX44
- drive terain shimano deore
- ada rear shock
- seat post kalloy
- fork XCR
- setang Borla
- ooo iya hampir lupa, sepedanya yang warna putih yang dijual.
- kalo harga, tadinya sih dijual seharga 5 batang, tapi sekarang dah turun jadi 4,8 juta rupiah aja.
Kalo ada yang minat hubungi saya aja di 08179835777. trus lokasi barangnya ada di Tangerang. (mohon maap, itu di foto, tanggal ama jamnya salah)

1 komentar: