Sabtu, 20 September 2014

Red head

Ini proyek ganti head sepeda lama saya . penggantian tersebut saya lakukan karena head set atau anak anak biasa menyebut
"kom " sudah longgar dan ukurannya saya nilai terlalu pendek. 
Pekerjaan pertama yang harus saya lakukan adalah menemukan head pengganti. beruntung saya bisa menemukan barang lama untuk dikanibal dengan harga sepuluh ribu rupiah saja. beberapa referensi bengkel yang bisa mengerjakan penggantian tersebut terpaksa tidak saya lakukan dengan alasan saya fikir ini pekerjaan sederhana. Ternyata kerapian dalam pengelasan menjadi masalah utama dalam pekerjaan ini. 

Bengkel las listrik tidak direkomendasikan untuk pekerjaan ini saya langgar. beruntung akhirnya menemukan bengkel las yang mumpuni untuk penggantian head ini. las kuningan untuk hasil yang rapi dianjurkan untuk penyambungan frame berbahar baja tersebut. 

Setelah pembersihan dan pengecatan akhirnya red head sudah bisa saya rakit  kembali.
terima kasih bengkel sepeda abo lapang
Polri pasar rebo atas head sepedanya. bengkel las depan pustu ciseureuh. dan bengkel las bandi depan alfamidi munjul atas las kuningannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar