Jumat, 01 April 2011

Tertinggal Patas


Usaha untuk membawa sepeda siputih ke Jakarta perlu sedikit perjuangan . Semula saya sudah merencanakan menggunakan kereta api patas Purwakarta - Tanjung Priok yang berangkat pukul 12: 30 siang. Ternyata jadual tersebut salah saya persepsikan . Saya mengira kereta berangakt pukul 01:00. Maklum waktu itu saya bertanya kepada seseorang didalam kereta yang sedang berjalan.
Menggowes sepeda dengan sedikit beban dipunggung dari rumah saya ternyata membuat saya tertinggal 5 menit dari kereta Patas. saya tiba di Stasiun pukul 12: 35 PM , . semula saya yakin saya belum ketinggalan kereta karena diStasiun masih ramai calon penumpang. Biasanya kalau keadaan stasiun masih ramai, kereta yang mereka tunggu belum tiba. Ditambah lagi masih banyaknya angkot yang parkir seolah menunggu kereta yang akan tiba.
Tiba di Stasiun saya langsung bertanya tentang kereta Patas, ternyata kereta baru saja berangkat. Nafas masih belum tenang , sedikit kecewa melanda hati saya. Namun saya berjajni rencana gowes dari jakarta ke Purwakarta tidak boleh gagal.
Sepeda kembali saya gowes keluar areal Stasiun Purwakarta , berharap masih ada Bus yang bisa membawa saya ke Jakarta siang ini.
Beruntung masih ada bus dari Sadang ke jakarta / tanjung priok 1 jam lagi. Saya segera lepas ban depan sepeda. Tiang sadel saya lepas pula. Handle bar saya sesuaikan .
Bus Mercedes Benz dengan bagasi disamping terbukti muat untuk dijejali MTB dengan kondisi ban depan dilepas. Hanya dengan tambahan biaya sedikit dari tiket reguler. Siputih Speda MTBku bisa sampai Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar