Kamis, 14 April 2011

Bagasi MTB


Ini bagasi MTB pertama yang saya rakit. Saya menggunakan kata rakit karena belum berani menggunakan kata craft. Bagasi ini sudah lama saya fikirkan. Saya termasuk menyukai bersepeda jarak jauh dengan membawa beberapa keperluan yang bisa diangkut dengan sepeda. Mau tidak mau bagasi harus kita instal pada kendarran masa depan bernama Sepeda.
Unsur utama dari bagasi ini hanyalah sebuah stem bekas sepeda anak tang mempunyai kemampuan untuk menjepit mendekati diameter seat post. dengan sedikit ketrampilan dan usaha , clam dapat kita sambung dengan sebuah batang besi yang digunakan sebagai rangka utama . Dengan pengorbanan sedikit , saya korbankan bagasi sepeda lama untuk disatukan dengan rangka yang dilengkapi dengan clam .Jadilah Bagasi MTB sederhana .

Bahan bahan yang dipakai untuk merakit bagasi ini:
. Stem bekas Sepeda dengan 4 lubang
. besi profil 30-40 cm
. boncengan bekas.
. biaya pengelasan 25 rb (tergantung nego)
. penyesuaian diameter clam dengan seatpost/proses gurinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar