Senin, 21 Maret 2011

Proyek Baru


Sebuah pekerjaan yang saya samakan dengan proyek pembangunan. Eh kebesaran nulisnya. Memang ini pembangunan kembali sebuah sepeda ukuran 20 inch . Sepeda ukuran itu pernah saya pakai bersepeda ketika SMP dulu. Sebuah sepeda mini Chiyoda kalo tidak salah ingat merknya. Berwarna merah, Bapak Yang membelikan ketika sudah beralih dari SD ke SMP. Memang waktu itu keren sekali , sekolah pakai sepeda mini. Sepeda itu sudah ga ada lagi. Terbayang kenangan masa kecil dulu membuat saya melirik tiap ada sepeda sejenis yang melintas.
Untung saya raih . Sebuah rangka sepeda mini warna hijau merk follow Me Made In Taiwan tergeletak merana dilantai sebuah bengkel sepeda. Setelah beberapa kali saya tanyakan , hati sang pemiliknya luluh juga. Beberapa kali negosiasi, Rangka tang masih melekat padanya Chainring, stang, rantai dan tiang sadel. saya dapatkan seharga Rp. 45.000. entah murah entah kemahalan , yang penting saya suka bentuk rangkanya.Down tube tunggal. Servo brake tipe . Pas dengan style sepeda tempo dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar