Sabtu, 22 Agustus 2009

Gowes Bareng Roger Bagen

Pengalaman yang sangat berharga bisa bermain sepeda dengan anak anak Roger Bagen, Kita tahu grup bersepeda ini sudah kenyang pengalaman dan sudah banyak makan asam garam bersepeda.
Lokasi yang kami ambil adalah disekitar daerah Grand Wisata. Seperti kita tahu disekitar daerah tersebut banyak terdapat lahan yang bisa dimanfaatkan untuk bermain sepeda. Daerah sekitar Mustika Jaya ke belakang kita akan menemui rute jalan single trek, sampai kita menemui sebuah situ yang lumayan besar. Situ Cibereum namanya.Sayang sekali saat sekarang musim panas sudah mulai tiba, sehingga jaln single trek bisa menimbulkan kepulan debu tanah.
Bermain dengan kelompok ini membuat saya memiliki kesan yang luar biasa ketika saya mencoba menaklukan drop off sekitar 1 meter dengan sepeda saya yang generic. Terus terang ini adalah pengalaman saya mencoba trik drop off.
Saya terjatuh di trik ini dan hand phone saya nyaris hilang karenannya. Untuk sekali teman teman dari Roger Bagen sigap membantu menemukan kembali HP saya yang terpental ketika saya terjatuh di drop off tersebut. Sejujurnya saya cukup sulit menemukan lokasi saya terjatuh sehingga cukup lama menemukan kembali HP saya.
Jujur saja saya baru tahu kalo di daerah bekasi banyak rute untuk bermain sepeda gunung. Namun harus di akui antusiasme bersepeda di daerah ini cukup tinggi. Hal tersbut dibuktikan dengan banyaknya rombongan pesepeda yang kami temui sepanjang rute. Waluupun rute yang kami lalui tidak jauh hanya sampai Telajung dan kembali ke Mustika Jaya namun cukup memuaskan .
Terima kasih kawan , suatu saat kita ketemu di trek atau rute yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar