Kamis, 19 Februari 2009

Patriot Menapak Batu Belah


Sekali Lagi rider dari Patriot Purwakarta mendaki trek Batu Belah . Batu Belah adalah nama sebuah bukit di daerah Jatiluhur Purwakarta. Jalur ini besa ditempuh dari bunder, pertigaan indosat , cikao Bandung dan sampailah di kaki bukit Batu Belah.
sebelah rider memulai perjalanan dari titik o m di daerah Situ Buleud. Perlahan para Rider mengayuh sepedanya menju daerah Bunder. Sebuah belokan setelah melewati jembatan sungai sasak Beusi. Sampai di pertigaan Indosat peserta berhenti sebentar untuk menyatukan cara menempuh trek batu Belah. semua sepakat ambil jalur lurus melewati Indosat dan menuju Cikao Bandung.
Sampai di Cikao bandung para rider terus menggenjot sepedanya mendaki Bukitb batu Belah . Memang ini cuma satu bukit, panjang pendakian kurang lebih 1 km , terdiri dari jalan dari cor beton . dan syukur semua dapat sampai puncak tanjakan.
Selepas menaklukan puncak Batu Belah , semua mengambil trek off road.Disinilah tantangan yang sebenarnya, karena jalan yang dilewati adalah jalan setapak dan licin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar